Cara Membuat Posting Blog Dilengkapi dengan Code HTML di Blog

Cara Membuat Posting Blog Dilengkapi dengan Code HTML di Blog - Selamat malam My Kumpulan Tutorial pernah mengalami kebingungan pas Postingan yang berisi Kode HTML, maka dengan permasalahan tersebut saya langsung Googling, eh ternyata ada kode HTML yang harus dipasang pada sebuah postingan kita.

Berikut ini salah satu cara posting code HTML di Blog dengan menggunakan Text Area. Menggunakan Text Area mempunyai beberapa kelebihan dibanding dengan cara lain, diantaranya: 
1. Kita dapat meringkas area posting sehingga tidak terlalu luas,
2. Area Postingan akan terlihat lebih rapi,
3. Dapat menambah scroll pada text area tersebut
4. Bisa meletakkan di kiri, kanan atau tengah posting
5. Menambahkan perintah sorot semua untuk di copy.
6. Kode html yang di copy tidak akan ada yang tertinggal.

Maka untuk tutorial kali ini My Kumpulan Tutorial akan sharing cara membuat text area untuk code HTML dibagian tengah posting dengan Efek Scrol dan sorot semua untuk di Copy, bagi sahabat setiaku silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :
Cara Membuat Posting Blog Dilengkapi dengan Code HTML di Blog
Pertama silahkan sobat tambahkan sedikit kode html, pada kode html yang akan kita posting. Kode yang digunakan untuk membuat teks area otomatis adalah sebagai berikut :

Silahkan klik pada tulisan HIGHLIGHT ALL, maka semua text yang ada di  dalam Text Area akan langsung ter-HIGHLIGHT / ter-PILIH. Tampilan tersebut adalah hasil dari kode html yang dimaksud, itu adalah salah satu contohnya Cara Membuat Posting Blog Dilengkapi dengan Code HTML di Blog yang My Kumpulan Tutorial Gunakan pada Blog sederhana ini.

Demikian artikel kali ini yang bisa saya bagikan, semoga artikel Cara Membuat Posting Blog Dilengkapi dengan Code HTML di Blog ini bermanfaat. Jangan lupa tuliskan komentar atau pertanyaan bila masih ada yang kurang jelas. Terimakasih

0 Response to "Cara Membuat Posting Blog Dilengkapi dengan Code HTML di Blog"

Post a Comment